Jumat, 06 Agustus 2010

SMS Menyambut Ramadhan

Menyambut bulan Ramadhan banyak SMS masuk yang intinya mengucapkan selamat berpuasa, Ucapan Mohon maaf dan doa. Nah, H-1 dari Bulan Ramadhan tahun ini ada lebih dari 20 SMS masuk yang berthema Ramadhan,namun tidak semua saya tulis. Dari SMS itu juga banyak kata kata yang menarik, lucu dan unik. Nah SMS ini saya susun berdasarkan urutan masuk ke Handphone. Untuk no Handphone sendiri tidak saya tulis , demi privacy pengirim tentunya.

--------------------
1 senyum@n,mAwali prshabtn, 1 t@wa,Menghps Ksdhn. 1k@ta,Meggnti tindakn. 1 do@,Membri pghrpn.N 1 sms, Meny@mpaikn.Maaf lahir bathin..Met puasa ya :) .IsMe

-------------------
Tiada kata seindah zikir, tiada Bln SmuLia Rmdn maV u/Lisan yng TakTerjaga,jnj Yg traBaikan,hati Yg brprasangka N sikp yg Mnyaqitkn.slmt Mnjlnkn IBdh Shaum

-------------------
Jk sMua haRta Adlh racUn Mk zakat adLh PNaWar-Y, jK sLuruH uMur aDLh dosa Mk taUbatLah oBat-Y,Jk Hari adlh nista Mk Jama’Atlah pnSuciAn-Y. dN jika sLuruh bulan Adlh n0da Mk RaMadhanlaH pMutih-Y. Marhaban Ya ramadhan, selamat menunaikan Ibadah puasa.

-------------------
KUPAT BUMBU SANTEN, MENAWI LEPAT NYUMUN PANGAPUNTEN
-------------------
Semoga Ramadhan ini penuh BBM (Bulan Barokah & Maghfirah), Tingkatkan PREMIUM (Prei Makan & Minum), SOLAR (Solat Lebih Rajin) dan MINYAK TANAH(Meningkatkan Iman, Banyak Tahan nafsu dan a marah) serta PERTAMAX (perangi tabiat maxsiat) mngucapkan Mohon maaf lahir dan bathin.

-------------------
terangkai kata dng bismillah, t’rucap slm mengiring doa, kuhaturkan,mAaf diatas salah, smbut Rmhdhan pnUh BerKah!
-------------------
“Marhaban Ya ramadhan”, Stetes Embun dipagi hari yg jatuh di rerumputan,Sebanyak i2 Khilat &dosa yg diperbuat, Bulan suci ramadhan tlah diambang pintu maafkan sgla kHilaf dosaq
-------------------
Andai tangan Tak kuasa berjabat,stdknya kata msh dpt trucap,tlus hati memohon maaf atas sgl salah & khilaf, selamat menunaikan ibadah puasa juga.
-------------------
Forgiving leads us ti the purity of heart… Hope ur Heart is pure enough to forgive all my words n deeds … May u have a wonderful Ramadhan … *dim’s :-)
-------------------
Mnjlng y bln Sci Rmdhn, Jk dlm sikap,ulh bhkn klkuan q yg SLL Membuatmu Muak skt bkn benci thdp sFat Q, dengan Ht yang Tlz N penuh Harap..Qucapkan Mohon maaf Lahir dan batin.

-------------------
Marhaban ya ramadhan.Lentera yng membuka tabir maaf tuk menembus Jnd3la jiwa Fitrah dari kekhilafan.. Mohon Maaf lahiR Bathin, sLMat Menunaikan Ibadah puasa =))
-------------------
Ass Marhaban ya Ramadhan.. dibulan yang penuh dengan berkah, rahmat dan ampunan,..mari kita kembali kejalanNya…jalan yang dijanjikan ke surga, sebagai manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, dan kehilafan baik yg disengaja atw tdk dsengaja Minna Wa minkum Siamana wa siamakum
-------------------
Marhaban ya Ramadhan, saatnya sucikan hati & bersihkan diri.Selamat menunaikan ibadah puasa, smoga takwa bisa diraih bln ini Aaaamiiin.

Source: SMS Menyambut Ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat Teman-teman yang punya kolek si SMS Ramadhan dan SMS Lebaran, Anda bisa promosikan diblog ini. Terima kasih sudah berkunjung.